Thursday, November 24, 2011

Nyantumin Nope itu penting g?

Menurut aku..penting juga, kalau soal takut diisengin atau bahaya yg lainnya itu tergantung dari kitanya sendiri, kalau kitanya kegatelan, ganjen, centil......ya tau sendirilah!!!!!

Suatu malam saat aku lagi kebingungan dalam menghadapi masalah keluarga, aku coba luahkan perasaanku kepadanya, namun komunikasi tiba tiba terputus disaat lagi tegang tegangnya obrolan kami berdua, aku coba call lagi hingga beberapa kali tapi tetap aja g aktif, hati yang dari awal udah resah, ditambah resah lagi, hingga malam larut juga g ada kabar, aku mencoba buka FB, mencari informasi tentang kamu, satu persatu kubuka FB kawan kamu dan aku mencari no hp yg bisa dihubungi, hampir putus asa, tiba tiba.....Alhamdulillah...1 no hp bisa tersambungkan.

Terus..terus....aku mencari tahu tentang kamu, tapi hasilnya Nol!!!!!, ya TUHAN......doaku untuknya tak henti henti saat itu. Kepala sudah mulai terasa berat rasanya 2 butir pil tidur pun tidak bisa menenangkan aku saat itu, tenang...tenang......dan tenang......

3.00 pagi ,,,Baru beberapa menit aku tertidur,tiba tiba terbangun, dan terus mengambi air wudhu untuksholat tahajud, g berhenti henti tangisaan saat itu, Ya Tuhan aku g mau terus terusan larut dalam kesedihan yg seperti ini, aku g mau terus terusan menghawatirkannya jika akan berakhir dgn menyakitkan, Ya Tuhan...Lindungi Dia, Jauhkan aku dari fikiran negatif tentang dirinya,,,,,,,.

Tapi apa yang aku dapat saat aku menghawatirkannya? NO COMMENT!!!!

No comments: