Wednesday, November 16, 2011

Saat ini......

Kesendirian .....saat ini yg aku inginkan, tanpa memekirkan sesuatu yg membuat fikiranku berantakan, masalah kerja ataupun pribadi, seperti yg telah aku tulis sebelum ini, akhir akhir ini bisa dikatakan aku sedikit pendiam, malas berbicara dengan seseorang,baik itu kawan atau yg lainnya, ini juga termasuk salah satu tanda tanda penyakit yg sedang aku alami, mudah marah....ini yg harus aku hindari, terkadang aku juga tidakbisa bersabar,ada saja sesuatu yg memancing emosiku.

Aku mau sembuh........Aku mau sehat.........YA ALLAH...............

Ouhhhhh.........tanganku sudah sangat lemas untuk menuliskan kata kata lagi, sungguh cepat reaksi obat yg telah aku minum 2omenit yg lalu, sekarang sudah terasa mengantuk ,dengan mengikuti saran dari dari Dokter aku akan segera beristirahat.


By "SANTIku _ Ndablexs.

No comments: