Thursday, November 3, 2011

* K A M U *

Semakin lama semakin terasa aneh banget, tutur kata yang sopan dan lemah lembut berubah menjadai sangat kasar, wajar kalau aku terkejut..... ternyata itu KAMU.
Kamu yang aku dambakan selama ini, yang aku harap dapat menjadi teman untuk seumur hidupku, menjadi imam dikeluarga kecilku nanti, tapi sekarang semuanya berubah......
Hati kecilku tidak bisa lagi percaya sepenuhnya dengan semua itu. Berawal dari kata kata kasar yang kamu ucapkan, hinaan yang kamu berikan udah mengurangi segalanya.

Aku mencoba untuk menerima semua itu, dan memaklumkan, bahkan menerima permintaan maaf dari kamu, tapi ..kamu tetap begitu, emosi kamu yang terlalu tinggi tidak bisa mengontrol semuanya, hingga hinaan pun terucap lagi, sakit....pedih rasanya hati ini, airmatapun mengalir dan terus mengalir saat itu, tidak ada yang bisa menolong dan menenangkan hati ini kecuali ENGGAKU Ya Allah.


Dalam khusuknya diwaktu sujud air matapun mengalir jika sekilas ingat tentang hal itu, Ya Allah....Jika dia terbaik untukku maka dekatkanlah, dan jika tidak maka jauhkanlah, dan jadikanlah kami sahabat yang saling menyayangi tanpa harus memiliki.

No comments: